12 May 2012

Masa-masa SD itu . . .

11 comments :

11 comments :

  1. masa SD itu saat aku ingin banget ngeblog
    tapi belum kenal dunia blog :D

    ReplyDelete
  2. @john terro : wahaha, masa SD juga saat aku ingin baca persona intikalia tapi adanya majalah Bobo doang :D

    ReplyDelete
  3. masa-masa SD itu , masa dimana aku main benteng sama galaksin sama anak-anak cowok, bahkan bekel dan main lompat karet pun ngga ketinggalan :D

    ReplyDelete
  4. @amel : jadi curiga nih, kamu sebenernya cewek apa cowok -__- apa abstain? :p

    ReplyDelete
  5. sepertinya saya hermaprodit :p
    ngga sih kadang kalau mood jadi cewe ya cewek banget kalo udah main sama cowok ya lupa kalau saya cewek :D
    gini-gini pada masa SD saya adalah seorang majoret di Marching Band "Bahana Karya Nada" XD *eksis dikit*

    ReplyDelete
  6. masa2 sd adalah masa dmana untuk saat pertama x'a gw d ajak mabal k perumahan elite.. :/

    ReplyDelete
  7. eko : wahahahha.. mun ayeuna mah mabalna ka kebon nya cho :D

    ReplyDelete
  8. masa masa SD adalah masa masa maen benteng, galaksin, bt7, sm gundu. :D

    ReplyDelete
  9. rizky : haha.. ente mah pas maen hati kali XD

    ReplyDelete