25 October 2012

Tired but Happy - part 1

6 comments :
Karena di balik kesulitan itu terdapat hal-hal yang tak terduga.
Tidak ada kata yang dapat mendeskripsikan perasaan saya pekan ini. Pekan UTS yang sangat menguras energi dan pikiran. Mata kuliah full eksak seperti Kimia Analitik, Termodinamika, Mekanika Fluida, Proses Industri Semen, Transfer Phenomena ibarat peluru yang menghujam bertubi-tubi dari senapan M-16.

Ditambah lagi, rumah kakak tempat saya menebeng sekarang sedang direnovasi, karena atapnya rapuh. Maklum rumah BTN, Bangunan Tidak Normal, hehe. Kuda-kudanya dimakan rayap. Apa boleh buat, nantinya harus diganti dengan baja ringan. Terpaksa deh kami harus mengungsi. Sekarang, sekalinya saya menemukan bangunan yang ada atapnya ya langsung tidur, gelandangan kece.. hihi.

Di tengah kelelahan dan ketidaknyamanan itu ada beberapa kabar yang menyejukkan pikiran ini. Hehe, alhamdulillah saya mendapat juara 4 kontes blog #AkudanPLN yang diadakan oleh BLOGdetik dan PLN. Jika berkenan, klik di sini untuk membaca artikel kontes blog yang saya tulis sebulan lalu. Nah, berikut screenshot pengumuman pemenangnya.


Terus terang saya baru pertama kali mengikuti kontes blog. Diawali dengan dorongan semangat dari komunitas Blogger Bogor (Blogor) yang banyak dari anggotanya merupakan langganan juara kontes blog. Bahkan pada kopdar sebulan yang lalu, kang banyumurti dan kang erick sempat berkelakar, "Blogger kok beli gadget.." Menurut mereka, Blogger tidak perlu beli gadget, cukup mengikuti berbagai kontes blog saja supaya mendapat gadget yang diidam-idamkan. Hehe, Blogger kok pelit sih :p

Semoga ini menjadi dorongan penyemangat bagi saya untuk terus berkarya (boleh gak kalo Blogger disamakan kayak Penulis?) dan menulis lebih baik lagi. Semangaattt!!

Terima kasih BLOGdetik dan PLN yang sudah mengadakan kontes blog #AkudanPLN ini dengan lancar dan fair. Terima kasih juga sudah memilih saya sebagai salah satu pemenang walaupun blog saya bukan dari BLOGdetik. Yang terpenting, semoga harapan-harapan ribuan Blogger yang berpartisipasi dalam kontes kemarin dapat diwujudkan PLN, segera.


bersambung...

6 comments :

  1. wow .... hebat deh jadi salah satu pemenangnya, selamat ya :)

    ReplyDelete
  2. Selamat, Mas. semoga menjadi penyemangat untuk terus menulis, berbagi manfaat dan kebaikan melalui tulisan.

    ReplyDelete
  3. hebat euy, selamat ya, kpn makan2nya nih..
    hehe
    :D

    ReplyDelete
  4. @mbak ely : terima kasih.. alhamdulillah, iya mbak. semoga jadi penyemangat ke depannya :)

    ReplyDelete
  5. @pak abi : aamiin. semoga lebih baik lagi. terima kasih sudah berkunjunga pak :)

    ReplyDelete
  6. @penghuni90 : hahaha, ntar ya, kapan kapan :nyu:
    makasih brooo :D

    ReplyDelete