12 February 2013

Sok Sibuk

10 comments :


Kapan mosting lagi? Dikarenakan beberapa hal yang bersifat sangat pribadi (padahal mah sibuk narik becak motor kayak foto di atas kerjaannya), mungkin ke depannya blog yang terlihat serius tapi sebenarnya sesat ini hanya akan di-update serta diurus maksimal seminggu sekali saja, yakni setiap Senin pagi.

Minta doanya saja ya sobat blogger yang baik hati dan kece-kece, supaya saya jangan sampai terkena gejala hiatus, hihi..

See you on next Monday morning!

10 comments :

  1. semoga lancar segala urusan Cep.. :)

    ReplyDelete
  2. @mas dani: iyaaa, trims banget mas dani :blush:

    ReplyDelete
  3. itu becaknya pakai tenaga motor ya ?

    lama amat Cepy, senin msh lama khan ?

    ReplyDelete
  4. @mbak ely: iya mbak, pake motor jadul buat gerakinnya, bukan digowes
    hehe, senin sebentar lagi kok :D

    ReplyDelete
  5. serius amat om kaya orang mau ijab qabul aja :p

    ReplyDelete
  6. @hlga : serius amat, kek atlet catur :p

    ReplyDelete
  7. Hiatus dalam dunia blog adalah kondisi dimana seorang blogger tidak mengurus blognya dalam jangka waktu tertentu :-O

    ReplyDelete
  8. @veny: hahaha, pernah ngalamin, ga? :D
    jangan sampai deh, kasian blognya diphp-in :blush:

    ReplyDelete
  9. pernah dua bulan :blush:

    PHP? loh kok curhat :kikik:

    ReplyDelete