Apa perasaan anda jika atasan di tempat kerja anda membaca postingan di blog kita? Atau jangan-jangan anda pernah menulis postingan tentang atasan yang biasanya terkenal nyebelin itu? hihihi

Hal tersebut terjadi pada saya sekitar satu bulan yang lalu. Seperti biasa, malam itu saya membuka blogger.com, kemudian memeriksa comment yang masuk. Kebetulan ada beberapa comment yang masuk, namun ada satu comment yang membuat kening saya berkerut. 


Saya teringat pernah bertemu bahkan bekerja dengan nama itu. Memang, nama taufiq bukan main banyaknya di Indonesia, cenderung pasaran malah. Namun entah kenapa, batin saya merujuk kepada supervisor ketika saya bekerja di pabrik kertas dua tahun yang lalu.

Tapi setelah itu saya tak ambil pusing, "ah bukan taufiq yang itu kali, mungkin taufiq abang pangkas rambut, sukur-sukur sih taufik hidayat mantunya Agum Gumelar," pikir saya. 

Sebulan berlalu, tiba-tiba kepenasaran tentang nama itu muncul lagi kemarin pagi. Daripada ribet mikirin terus hal beginian, mending saya share di facebook dan nge-cc temen-temen kerja yang sudah resign maupun yang masih bekerja di sana. 


Dan.. jreng jreng...

Teka-teki itu terjawab sudah. Ternyata prasangka saya sebulan yang lalu benar, orang yang meninggalkan comment di postingan tersebut adalah supervisor saya dulu. Sumpah, shocked banget, malu, hahaha.

Sekarang saya sedang mengingat-ingat kembali apakah saya pernah mengunggah tulisan tentang pekerjaan dan tetek bengeknya.. Semoga tidak, seingat saya sih belum pernah. Ya, sedikit mungkin pernah, tapi tak terlalu gamblang. Itu pun sebagian besar mengenai soal teknis (mesin/sistem kontrol), bukan konfliknya.

Sekali lagi, apa perasaan anda jika mengalami hal serupa? Belum pernahkah, atau bahkan anda sering mengalaminya? Share di comment box yuk...