Hujan dan hujan. Tiga hari belakangan ini Bogor tak henti diguyur hujan sepanjang harinya. Kasihan orang-orang yang diharuskan berangkat pagi, karena justru pagi harilah hujan setia menemani (menghambat?) langkah mereka. Tapi bagus sih, bingkisan tahunan dari Bogor untuk Jakartanya jadi tambah greget 'kan.

Well, lazy time everyday!!?? Haha, gak masalah sih leha-leha kalau udah libur semester kayak saya. Rencananya Rabu atau Kamis depan pengin berangkat ngabisin liburan semester 3 ini ke rumah kakak saya di Sidoarjo sana. Ya, kalau udah di sana sih apa kek, bantu doi bungkusin dagangannya, ngedistribusiin, atau mungkin ngabisin jatah beras, haha. Tujuan utama saya sih pengin nyari suasana daerah yang baru, yang jarang dikunjungi. Karena menurut riset Ray Surya pakar telematika yang sekarang jadi menteri itu, 88,8888% kegalauan bisa ditangkal dengan cara bertetirah ke tempat yang baru atau jarang disambangi. Oke deh om Ray!!

Transportasi? Tentu saja kereta api. Alasannya, pertama murah meriah, cocok buat mahasiswa yang berkocek biasa aja kayak saya. Kedua, gak terlalu penat seperti halnya naik bus. Alasan terakhir, di kereta biasanya kita akan duduk berdua bersama orang yang sama sekali baru kita kenali. Kita bisa mendapat pengalaman baru, wawasan baru, bahkan mungkin peluang bisnis dari orang yang baru kita kenali itu. Menyenangkan bukan? Apalagi kalau yang duduk berdampingan dengan saya itu perempuan, ehm.

Well, semoga rencana saya berjalan sebagaimana mestinya. Nantikan postingan saya tentang tempat bersejarah, tempat wisata murah, atau pun kuliner khas Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Selamat berpakansi sobat. Ada yang mau ikut dengan saya? Atau mau kopdar di Surabaya? Yuk!