Skip to main content

Kilo Project Pekan 3

Baca Juga


Minggu ke 3 OCD. Semuanya buyar.

Jika boleh beralasan. Pada minggu itu ada acara tujuh bulanan istri. Sehingga orangtua saya dari Bandung datang ke sini. Kamu pasti tahu kan apa yang terjadi jika orangtua beberapa hari tinggal di sini?

Kalap.

Oleh-oleh banyak. Hampir semuanya dari karbo: cake Lembang, gepuk, tahu Cibuntu, combring seabreg, cireng, cipuk, etcetra bala-bala. Semua seolah minta cepet-cepet dimakan dan dihabiskan. dan entah kenapa, kalo ketemu banyak orang atau banyak orang di rumah tuh rasanya mulut pengennya ngunyah terus. Asem aja gitu kalo berhenti ngemil.

Untunglah saya masih berusaha keras untuk setidaknya makan nasi maksimal 2 kali saja dalam sehari. Alhasil minggu ini berat badan naik sekisar 0,7 kilogram ke angka 101,7 kg.

Progres minggu ke 3 ini sebenarnya tidak separah minggu ke 4 atau tepat sebulan saya kembali diet OCD yang pada postingan selanjutnya akan saya tuangkan dengan putus asa.

Memang ya mudah puas itu tidak baik. Terlena hanya mendatangkan petaka.

Jadi postingan berseri ini bakal dilanjut gak nih?

Pasti lah. Gagal diet ya dinikmatin ajalah. Apalagi bakmi Jogja, wuuh, nikmat banget. Ini juga yang bikin gagal OCD di minggu ke empat. Kampret.[]

Comments

Post a Comment