Makin Dower Setelah Makan Sambal Dower


Mau makan enak atau makan banyak?

Di Warung Sunda Sambal Dower, kita gak usah memilih. Kita memperoleh keduanya: enak dan banyak. Seabreg pilihan lauk siap menggagalkan diet kamu. Mulai dari ayam kampung & ayam negeri, udang, usus ayam, iso, babat, karedok, aneka pepes, hingga sop iga. Untuk ayam, iso, udang, dan menu ungkep-ungkepan lain, kita bebas milih mau digoreng atau dibakar.




Semua menu yang saya pesan kemarin cukup memuaskan lidah. Udang gorengnya mantap, ayam kampung plus kremesnya juara, tahu isinya gurih pisan. Cuma karedoknya yang menurut saya kebanyakan kacang, dan lebih didominasi rasa manis.



Sesuai nama rumah makan ini, sambal adalah fokus utama. Kita disambut dua cobek berisikan sambal dower dan sambal tomat pada setiap meja. Menurut saya, sambal dower cenderung lebih disukai pengunjung ketimbang sambal tomat karena rasanya bikin penasaran; mula-mula biasa saja, namun perlahan menyengat. Lalapan pun tersedia gratis. Ada pohpohan juga lho.

Kabar baik lainnya adalah... meski datang cuma berduaan, atau bahkan sendirian pun, kita dikasih nasi seboboko! Ya, kita bebas nambah nasi seberapa ciduk pun. Cocok bagi kamu yang gak pernah puas sama sekepal nasi McD.

Yang tak kalah penting, harganya gak bikin kantong bolong, sangat bersahabat bagi buruh kantoran seperti saya. Total menu yang kami pesan berdua cukup ditebus dalam kisaran 80ribuan.

Warung Sambal Dower yang saya kunjungi kemarin berlokasi di Jl. Raya Babakan Madang No.10, Babakan Madang, Bogor. Dan setahu saya Warung Sunda Sambal Dower pun ada di daerah Ciriung-Cibinong, tepatnya di seberang Rumah Sakit Bina Husada.[]

Kuliner Bogor / Kuliner Cibinong
Warung Sunda Sambal Dower Ayam Kampung
Buka mulai pukul 09.00 - 21.00 (Senin-Minggu)
Jl. Raya Babakan Madang No.10, Babakan Madang, Bogor 16810
Nomor kontak: 0878-7570-2228

No comments:

Powered by Blogger.